yogi finanda

kmaren malam itu gue senenggggggg bangettt,, saking senengnya brasa urat gue mau copot karena kegirangan,, mau tau knapaa karena aktor favorite dari jaman gue smp itu bales mention gueee wuaaaaaaaaahhh terserah mau dibilang lebay alay kekk yg penting gue seneng se senengsenengnyaaaaa ahahaha,,



ini bukan pertama kalinya gue mention kak yogi,, dlu2 mention ga pernah dibales,, pas liat TL kok kayak yogi kayak lagi buka sesi bales mention2 dari fansnya,,jdi gue coba keberuntungan gue dengan mention dya juga kali aja di bales,, ok 1x gue mention ttep gda balesan juga sampe berkali gue mention msih ga dbales juga -__- sampe pada akhirnya ada tanda lampu merah di bb gue dan deg deg deg jenggggg jengggggggggg yogiiiii kak yogiii bales mention gue aaaaaaaaa parah ssaat itu gue langsung spontan jingkrak2 guling2an karena senengnyaaa,, gue kira dia cuma bales 1x tapi nyatanya berkali2 tepatnya 4x,, yampunnn ini artisss ga sombong bangettt baik bnget,,pas gue tanya knal sma dosen dya dlu apa nggak juga dya masih inget,, ga lupa sma orang2 disekitar dyaa.. baikk baikkkkk bnget kak yogi ituuuuuu,,

gue mention pake twitter shop guee soalnya twitter gue di protect, ampe botak jg gabakal msuk mention gue eehheheehh /////



gue ngefans sama kak yogi itu dari jaman smp smenjak dya men pacar khayalan yg jadi I'am :D dan seterusnya gue ga lewatin apapun film ataupun ftv dya,, FTV yg paling gue suka itu Gunung kesandung cinta abisnya kak yogi dstu aduh stylenya gokil kerennnnn pkknya apalagi pas megang gitar sma topinya ituuu haduhhhhh *meleleh

berharap banget bisaaaaa ketemu sama yogi finanda sangat2 berharap,, mngkin prtama ketemu nangiis dlu baru mnta foto kali yaa ahhahahha,,.


pkknya kalo kak yogi sempet baca ini,, 
gue cma mau bilang,,terus jadi artis kayak skarang ini ttep perduli sma penggemarnya,, 
ga sombong baik dan murah senyum :D 
senyumm kak yogi itu berciri khas,, suara kak yogi jugaa,, 
gaya ngomongnya smuaaaaa gue apaalllll,, 
smogaaaaaaaa ada ksempatan buat ketemu sma kak yogiiii..

ngarep bnget kak yogi itu ga sengaja baca blog ini trus bales ini trus comment dibawah blog iniii aaaaaa smoga smogaaaa ////

it's not a dream anymore hope hope hope


yogi finanda

 

6 comments

hey metha , gue vizka ..
lo suka banget yaa sama ka yogi??? gue juga suka bangetttttttt tauuuuuu , kita samaan , heheheh cuma kalo gue terlalu nunjukin , karena gue malu , heheheh salam kenal yahh :)

Reply

sukanyaa pake bangettt :) salam kenal juga yaa,, sesama team yogii kitaa eheheh :)

Reply

aduh,,akhirnya ketemu teman yang sehati.
gara" pacaR khayalan bikin aku lumeeeeeer.
pdhal udah lwat berTaun-taun,tetep aja kak yogi di hati.......:D

Reply

SAMA-SAMA....

Reply

hahahaha hai haiiii salam kenal yaaa :)
terus dukung abang kece yaa ahahaha ^^

Reply

KAK YOGI GANTENG PARAH :')

Reply

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..