dear,, YOGI FINANDA

tepat tanggal 7 Oktober 2012 selang beberapa hari gue ultah, ga sangka dapat kado yg sangat luar biasa :)


begini kronologinya. . . . .

jaman kapan awal mula gue ngubek2 twitter yogi finanda, , ,trus bla bla bla dapet follback trus bla bla bla trus suka mention juga walau kadang dbales kadang ga dbales ehehe, , , trusssssssss sampe akhirnya pengen banget ngasih sesuatu buat abang satu ini, , ,seebernya niat mau ngasih hadiah itu udah lamaaaaaa banget dri 7 tahun lalu entah dijaman gue masih piyik rambut klimis cupu, ,  sampe sekarang gue udah kuliah di semester 7 mngkin udah lebih dari 7 tahun :) ehhh waittt!!! kenapa semua serba 7 yaaa,, nggu 7 tahun buat bsa ketemu yogi, trus ketemu di tanggal 7 oktober dan sekarang gue duduk di semester 7 masa kuliah gue,, perhatikan!!! 7 7 dan 7 huwaahahah angka bagus kali ya buat gue ke bang ganteng itu haahaa, , ,

okee balik lagi ke awal mula gue mau ngasih kado ke dya, , , nahhh ga sengaja liat twitternya gading martin yg ngeRT tweet fansnya yg mau ngasih kado,, nah gading martin mention ibnu jamil dengan bilang kalau mau kasih hadiah ke dya bisa lewat ibnu jamil, yaaah gue yg terlalu srius atau gue yg oon ya misal aja bisakan gy bcanda tuh artis bdua ahaahah. . .okeeee krna ga enak langsung buat to the point sma abang ganteng mau ngasih kado, kan ga enak jugaalahhh msa tau2 bilang "bangggg minta alamat dng mau ngasih kado" -__- sangat ga etis, dan gue sangat menghargai privasi idola gue itu. . .jdi gamau dya ngerasa ke ganggu dengan hadirnya gue di TL dia :( gbsa dan gbrani sespontan itu takut si bang ganteng marah atau merasa terusik, pas gue inget ibnu jamil juga suka main basket bareng bang ganteng, yaudah knapa nggak gue nitipin ke ibnu jamil ya kali gtu bisa nitip kado itu via ibnu jamil ke bang ganteng akhirnya gue mention tuh, ga sadar nyebutin username tweetnya yogi dstu, okeee beberapa hari gada balesan 1mngguan lebih rasanya,, yaudah deh putus asa si nggak cuma cba mngerti aja namanya artis tenar mention yg masuk pasti bejibun, mngkin tweet gue tenggelem blupp bluppppp..

dannn tauu2 setelah nggu bermingu2 adalah kedip2 merah di led bb,. . ahhh paling broadcast ga jelas,,, eh gataunya ada lambang new tweet gtu deh,, blm kpikiran yogi.. pas dbukaaaaaaaa jengggggg jeeeeeeeeeeengg!!!!!!
bukan mention lagi yg gue dapet tapi DM langsung dri abang ganteng berarti gue dapet bonus berikut FOLLBACK kan?? dan masih yg ga sadarrr bnget krna baru melek2nya bangun tdurr brasa mmpi :))))))

daann DMnya itu,, iyaa insya allah yaa nnti kita ketemu apa mau janjian ajaaa,,, si abang ganteng bilang begitu makinnnn terbang ke awang2 gue saat itu,, ahhaa, gue langsung bales nanya srius apa ga,, takutnya bong2an..

trus DM2an singkat byasa yg dbales 1x DM skitar 4 hari 5hari dan slalu gue tggu ehehehehe,, mau brapa taun balesan tuh DM jg akan slalu gue tgguin ehehehe lebayyyysssss :))))

okee trus dm2an smpe akhirnya bulan ramadhan usai,, krna kondisinya pas ramadhan tuh,, trusssssss seiring berjalannya waktu 1 bulan lewat 2 bulan lewat ga aada kabar2 lagi dri kak yogi,, dm juga  udah jarang bnget dbales :( mngkin gue ganggu x sat itu ehheehe,, tapi ga juga,, dpikiran gue cma dya artis pasti sibuk urus ini itu, jdi dya ga bales gue gaterlalu yg sdih apa mkir dya smbong atau gmna.. krna gue pengen mengerti idola gue :)))) sampe gue tweet kak udah lupa ya sama janjinya?? gpp ka aq ngerti kaka sibuk.. ok ga lamaa dapet balesan :)))) kalo nanti bakal diinfoin sma dya event happy ballers di senayan karena ada dya jg main dsana :)))

tepatnya tanggal 6 oct yogiii DM kalooo hari minggu yaitu tepatnya 7 oct ada acara happy ballers.. okeeee tanpa basi basi basu baseeee ahahhah gue bilang pasti dateng!! dan fiksssssss yogi bilang insya allah kita ketemu yaaa,, mulai dari itu gue percaya insya allahnya yogi itu akan slalu dia wujudin jadi nyata :)

okeeee berangkat dari rumah siap2 dan cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuusssssss berangkatttt andd thennnn brmmmmmmm ciiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttt!!!!! sampailah di parkir timur senayan :)))) jam 2an nah janji sma yogi jam 3,, okeee mngkin yogiii masih djalan,, krna lap basketnya masih blom kliatan ada sosok bang ganteng egehehhehee,, nyari toilet krna kebelet kencing masuklahhh JCC pas masuk toilett doeengggg ngantrinya kayak sembakooo jdi gajadi,, okee dh kluar jcc gue pantau intip2 lap basket kokkk udh agak rame,, trus trusss dari kjauhan ssosok baju kuning ganteng2 putih gtu kliatan tapi tampak belakang,, rambut agak gondrong trus agak gemuk felling si abang ganteng tapiii kokk gemuk dan gondrongg gtu rambutnya,, trus ga lama pacar bilang "percya ga abang liat yogi pake baju yg kuning" okeee pacar bilang begitu berarti gue yakin banget kalooo itu bner yogi!!! dan jrengggggggggggggggg jrengggggggggggggggggggggg!!!!!!!!!!!

ORANG YANG SELAMA INI GUE HARAPIN BISA KETEMU SAAT ITU ADA DI DEPAN MATA GUEEEEE,, ADA DI HADAPAN GUEEE YG BIBIRNYA AJAIB MERAHNYA,, KULITNYA PUTIH KAYAK TRANSPARAN DENGAN KERINGET YG MALAH BIKINNN SI BANG GANTENG GUE INI MAKINNN CUTE PARAAHHHH!! *capslockjebolllll ahhahahaha

mau banget nyamperin tapiii nggu dya udahan maennya dluu,, dya lagi pemanasan gtu kyaknya,, gue cma bisa duduk dan berharap apa bang ganteng tau gue, apa bang ganteng ngenalin gue, apa bang ganteng inget ada janji sma gue krna syapa tau dya janjiaannya bnyak sma fansnya bukan sma gue doang,, dannnnnnn ga lamaaaaa dya ke stand ambiil tas dannn dya senyummm ke gueeeee ya gue senyumin balik ahahahah trus gue daddaahin dya nyamperinnn arggggggghhhhh berasa pengen meluukk :((((( gue sapa kak yogiii aq yg janji via DM,, kata yogiiii ohhh yg mbemmbem shop ya -__- mbimbem shop kaka ehhehe,,

disitu gue gatau mau ngapain gbsa ngomong apa2 pucet gemeter yg ga sanggup deh dengkul lemes ampe yg tadi kebelet kencing udah gamau kencing,,, ngobrol2 singkat bla bla bla blaaa obrolan singkat yg bkin gue kelepek2 pas natap matanya,, bodo gue pucet gemeter dpan dya atau apa,, yg penting gue puas liatin orng yg slama ini gue harapin ada di dpan mata gue!! sempet salaman dan dapet ucapan birthday yg telat scara langsung,, trus ngasih kado kesampean juga buat bang ganteng 1 ini,, trus si bang ganteng ke mobil buat naro kado yg gue kasih :))))) ehhh dateng2 bajunya ganti warna putih,, baju daleman doang dya bilang,tpi tetep dimata gueee baju daleman kek baju sobek kek atau baju belel sebelellnya asal kak yogi yg pake jadinya pasti tetep KECEEE!!! ditambah pake headband yg bkin makin tambah keceeee!!!

gara2 kak yogi ganti baju jadi pengen foto bareng lagii ehahahahah eehhhhh dikasihh baiknya :))) ditambah kak yogi sendiri yg mnta difoto bareng sma kadonya,, padahal tadinya emang pengen mnta foto sma kadonya cma ga enak mntanya,, tpi kak yogi seakan tau maunya fans jadi dari mulut kak yogi sndiri yg mnta jadi seneng bnget brasaaa sama abang sendiri wahwuakakwk disela2 ngobrolll ada fans lain jg yg mnta foto,, kak yogi bilang ke gue bentar ya ehhehee,, kak yogi mukanya kece tyap mau difoto baikkk bangett,, pas itu lagi ada yg belakangin cahaya,, kak yogi dengan lembutnya bilang sma yg foto ini ga gelap blakangin chaya,, baik banget si kakak 1 ini gamau foto breng sma fansnya gelap kekurangan lighting :)))

abis selesai foto2 sma fans2nya itu balik lagi ngobrol2 sma gue sma pacar gue juga,, gue mnta vdio dari kak yogi buat penyemangat TA gue.. kata kak yogi ga lama kan sambil senyum yg baik banget krna gue jg tau dya mau persiapan main :).. gue bilang nggak kak.. gtu dan padahal gue cma mnta kata2 "SUKSES YA TUGAS AKHIRNYA" atau "HAPPY BIRTHDAY YA SORRY TELAT UCAPINNYA" ehhhh tau2 malah kak yogi yg lama ngucapinnya tapi seneng banget sebentarnya kak yogi ternyata lamanya buat gue ehehehehe senenggg bngett

dan sekarang itu vdio styap hari gue tonton trus :))) dan foto2nya ga bosen diliatin trus,, setelah kjadian ini udah beberapa hri ini suka cengar cengir banget sendiri kalo inget kjadian hari itu,,

oya moment yg ga gue lupain itu sat dya udahan ngbrol dan siap2 main basket dya sempet ngobrol sma temennyaa.. krna gue gamau keilangan ksempatan berharga pkknya kemana kak yogi mata gue slalu mengikuti eheheh ga lammaa kak yogi liat gue, gue lyat dya,, eh gue didadahin ya gue dadahin balik untung gue ga ppingsan :))) ahhahaha seneng berasa dianggap keberadaan gue saat itu dsitu :)

DARI SINI DARI HAL KECIL ATAU BESAR INI MENURUT GUE ADA HIKMAH POSITIF BUAT DITERAPIN KEKEHIDUPAN NYATA!! JANGAN PUTUS ASA, GA ADA YG GA MNGKIN DI DUNIA INI KALAU KITA MAU USAHA!! DAN ALLAH AKAN SLALU NGABULIN PERMINTAAN SETIAP UMATNYA,, TPI SMUA HANYA SOAL WAKTU, KITA GATAU KAPAN HARAPAN KITA DIKABULIN :) NYAATANYA HRAPAN GUE 7 TAUN LALU ALLAH KABULIN SKARANG :))

Kakk yogi makasih buat waktunyaa,, maf ngerepotin waktu ketemu
maff kalo bawel pas ketemu,, mkasih buat segala2nya,, semoga lain waktu selalu diberi kesempatan terus yaa biar bisa ketemu sma kakak..

kakk pesen aq :)
TTEP JADI YOGI FINANDA YG SEPERTI SEKARANG INI, RAMAH, MURAH SENYUM, BAIK,, SUKSES BUAT DIKEDEPANNYA!! JGAN PERNAH SOMBONG YA KAKKK MAU KAKAK LEBIH SUKSES DARI SEKARANG PUN TETEP JADI YOGI FINANDA YG LOW PROFILE APA ADANYA :)

ALLAH BLESS YOU KAKK :)
BERKAH SLALU BUAT ORANG SEBAIK KAKA



TQX KAK YOGI FINANDA :) FOR EVERYTHING :)

1 comments:

dear metha...
met, lam knal yah...
aq cari2 info ttg k yogi...eeeh, ampe akhirnya kebaca ni artikel... ya Allooooh... beruntung BGT buuuu....
ya ampuuuuunnn... ni kejadiannya kpn buu?taun brapa?sbelum dya syuting film Berlian si ety kali yah? sumpah...meta bruntung bgt iiih... asli nya dya baik bgt???ya ampuuun...congratulationnnn met... :)

Reply

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..