masih kesemsem yogi finanda. . . .

Okeee fineee,, masih anget angetnya kan posting gue yg dibawahhh nohhhhh *nunjuk postingan tempo hari

You knowww guyss?? setelah kejadian gue ketemu yogi ngobrol ketawa2 dadah2an sma kak yogi,, ampe udahannya tuh besoknya besoknya lagi trus kebesokannya lagii,, gue ituuu cengar cengir sndirian mulu tyap kali inget kejadian pas ketemu yogi,, gue sneng bnget..
ampe detik ini dah 6harian lebih tapi tetep aja kesemsemnya ga ilang2 hwuhauwwhau apalagi ama vdio nya,, styap nnton dan denger itu vdio.. langsung semangat buat lanjutin aktifitas gue yg byasanya datar2 aja,, tpi semenjak ada itu vdio, jadi sangat memotivasi diri gue banget.. 

kata2 yg ga akan gue lupa dan gue jadiin motivasi dan smangat hdup gue..
YOGI SAYS : "MUDAH2AN TUGAS AKHIRNYA DAPET A A+ KALO BISA, TPI KALO DAPET B JUGA GPP, YG PENTING LULUS! HARUS LULUS!!" dengan mimik muka yg semangat banget gue jdi smangat ngerjain skripsinya styap abis nnton vdio itu, berasa mau asistensi mulu ama dosen biar cepet slesai awhhwhahw

mudah2an mimpi2 dan harapan2 gue buat ketemu ngado lagi ke yogi bisa terwujud lagi, mngkin dikasih waktu ketemu yg agak lebih lama dbanding pertama gtu heheheh aminnnn,, cuma harapan ajaa,, kalo terwujud lagi alhamdulillah kalo gbsa ketemu lagi keep smile aja :) ehhehee..


i hope it's not a dream anymore again ///// 

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..