Ketemu Yogi Finanda Lagi

DORRRRRR!!!!!!
hehehee balik lagi ah tulis menulis disini, cerita baru buat disharing lagi niiii.. smoga bukan jadi pada ngiri tapi malah jdi pembelajaran yaaa dan bsa menginspirasi juga aminnnn...

Kemarin tanggal 16 April 2013 diriku ketemu lagi sama abang yg masih dan slalu kece yaitu YOGI FINANDA. begini ceritanya,,,,,

Lagi iseng2 buka tweet adalah info kalo si abang bakaal main disenayan, nah kebetulan lagi ga ada acara, jdi dadakan aja pengen dateng, tapi bngung sma syapa :( abis jamnya jam 12 siang hari kerja pula, pacar kerja ga mngkin mnta anter,, ini bukan pertama kalinya si ke senayan, cuma ga hapal aja letak hall hall nya krna gue suka bngung sama tempat awkkawkaw,, dlu pernah ke senayan jg ketemu di parkir timur sma abang kece tapi waktu itu naik motor jdi ga engeh kalo misal naik umum naik apa, dan jalannya pun jauh jg bngung jg misal gabawa kendaraan, takut nyasar dan gbsa pulang nantinya akwkakwkaw jadilah gue ajak sodara gue yg lumayan ngerti seluk beluk di senayan, oke janjian sma sodara gue *perjalanan menuju senayan..................................................................*

*sampe di senayan!*
kirain gue gue udah telat gataunya sparingnya blm mulai, sampe di hall gue blm liat wujud si abang, awalnya gue kira gue salah info, tapi gue penasaran jdi msih nggu deh,, lumayan selang 10 - 15 menitan nongollah abang yogi, dri kejauhan udah erggghhhh kecenya ga ketolongan gue sampe keringet dingin pucet gemeternya msya allah ngeliat abang kece baru masuk pintunya doang,, emang dasarnyaaaa si abang kece pas lewattt depan gue manggil METHAAAAAAAAAAAAAAAAA KESANAAA DULUUU YAAA aaaaaaaaaaaaa itu nyawa gue rasanya udah langsung kayak tinggal setengahhhhhh disapa sama abang kece akwkakwkaka haduh bisa aja si abang kece bkin orang klepek2 -___- oke skip yng ini yaaa bahas lagiii yg slanjutnnyaa akwkakw

ngeliatin abang yogi main basket itu jdi hiburan banget buat gue yang lagi pusing2nya sama tugas akhir :( oke skitar 2 apa 3jam gue gabgtu engeh brapa jam dia maen krna gue fokus ngeliatin si abang kece ahahaha akhirnya selesai juga maennya,, dan msih nggu krna sat itu banyak wartawan yg ngeliput eksibisinya soalnyaaa,, lmyan setengah jam lebih nggu smua team gy di wawancara, gue jalan ketempat yg lebih deket sama si abang tadinya ujung ke ujung hehehe sambill ngguin dan ngeliat abang kece diwawancarain gue persiapin deh kado yang mau gue kasih ke si abang kece, sampe si abang kece selesai wawancara, akhirnya nyamperin juga,, pas disamperin abang yogi ngasih tangan buat tosss ahhhhh seneng banget abang kece ini ramah dan sama skali anggap fans itu temennyaa,, beruntung banget ngefans sma si abang kece :""""((((( terharuuu.. mngkin abang yogi gatau kalau hal hal bgni adalah hal2 yg paling meaningful buat penggemarnya, buat abang yogi mngkin itu hal biasa, tapi buat orang yg ngefans sma dia itu bakal jdi hal, sikap atau history yg dinilai luar biasa kyak gue :( lanjut cerita lagi si abang kece ksian sampe keringet bercucuran mngkin msih cape tapi masih mau nanggepin gue :( deengan keramah tamahannyaaa.. maaf ya abang :( ngobrol lumayan banyak sama abang kece tentang kuliah gue, tentang fansnya yg lain jg, tentang filmnya dan sgala macem pkknya,, abang yogi pkknya baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttt,, sampe kalo gue ga malu buat nangis sat itu mah gue udah kejer tuh gra2 dya ramah bangettt,, nangis terharu gtu mksudnya :(

hari itu gue brasa kayak mmpi, mmpi yang ga pernah kebayangin,boro2 ngebayang, terbesit juga nggak :( makanya gue histeris krna masih gaperrcaya kalo orang yg slama ini slama 9taun gue cma liat di tv di artikel yg gue kumpulin ada di dpan mata gue buat ke 3 x nya.. udah 3x ketemu gue masih gapercaya aja :( abis bner2 hal ini gapernah kebayang, dan si abang bsa seramah itu ngadepin gue sat itu itu tuh ya allah sempet bngung terbuat dari apa si abang yogi bisa seramah itu,, dan gue sangat merasa dihargai sangat sangat!! mngkin krna abang yogi tau gue dari jauh yg bela2in ksitu buat liat dia jdi dia nggak yg gue ngasih kado trus oke udah makasih ya dan gue pulang gtu dan itu nggak begitu,, tapi maalah yg dya duduk ngobrol lmyan lama pkknya bner2 udah kayak temen :(

buat abang kece : abang makasih buat slalu menghargai orang2 yg kagum/ngefans sama abang tetep slalu bgtu ya bang ke semua fans dirimu, gda kata2 lain selain bilang abang itu baik banget baikkkkkkkkkkkkk banget..dan gue sangat2 ngerasa dihaargain banget saat itu.

oke upload sedikit foto2 kmaren :) buat yg comment "ihhhh asik banget bisa ketemu kak yogi" ni yaaa diriku kasih tau, dibalik kata ASIK itu ada apa ajaa.. gue ketemu abang kece bukan yg dari janjian langsung sma abang kece wuahh kalo bsa bgtu mah enak banget mau gue juga wkakwkakwaa tapi gue ketemu abang kece bukan dengan cara seperti itu, tapi yg cari informasi nyocokin sma jadwal gue jg ada acara atau ga, sempet atau ga sempetnya gue, awalnya gue gajadi nnton krna gy PMS hri pertama dan lagi leemes banget, tapi pngen banget liat si abang jdinya akhirnya nnton2 juga deh,, dan taukan jakarta panasnya beberapa hari ini kayak apa? gue panas2an naik bis umum ke tempat abang yogi tanding, dari yang panas2an nyebrang dan jalan ksna sni, yang ngejar ngejar bis, yang udahannya naik kopaja atau metro minilah waktu itu yg penuh yang harus bediri, yang becucuran keringet, dan pulangnya yg lumayan dri snyan kerumah gue ujung keujung, yg kembali nyebrang panas2an dan kembali naik lagi metro mini, dan sampe naik bis yg kearah rumah gue lmyan di bis bediri dari ujung jakarta ke ujung tangerang yg lmyan bdiri selama 30mnitan dalem bis yg bdiri dempet2 sma orang2, yang tau2 sampe tangerang ujan, dri panas ke ujan dri kering ke basah kuyup kekering lagi, dan dari awall crita, gue ga crita gue makan kan, krna dari awal bngun tdur smpe sore itu sma sx perutt gue belum keiisi 1 butir nasi, cuma minum2 doang air putih, pdahal kndisi gue sat itu lagi ga fit sebenrnya gra2 gy PMS, kan biasa cwe,, jadi itu yang ada dibalik kata ASIK yaitu PERJUANGAN!! jdi jgan dengan gampang ngomong asik kalo blom liat perjuangannya yg sma skali ga asik ehhehehe jgan ngiri sma styap orng yg bsa ketemu abang kece, krna pasti mereka pnya caranya masing2 dan perjuangan masing2 buat ketemu si abang keece, beda sma misal yg ketemunya kebetulan,, misal lagi jalan2 di mall kebetulan ga sngaja ketemu abang kece, nahhh itu baru boleh dibilang asik dan ngiiri bsa beruntung ga sngaja ketemu gtu,, hehehee itu cma masukan dan cerita aja dari gue buat mandang dan menilai sesuatu,,makanya gue gprnah coment misal bsa ada yg foto sma si abang kece, krna apa ya yang gue bilang taadi masing2 pnya cara dan perjuangan sndiri jadi ga usah ngiri, percuma kita ngiri tapi kita ga berusaaha yakan :) 

keep positive thingking :) jgan pernah bilang abang yogi pilih kasih atau pilih2, mnurut gue abang yogi itu gpernah pilih2 penggemar, gue bukan orang cantik, gue bukan orang yg stylish, gue bukan orang yg punya keturunan artis atau apalah, tapi yogi finanda ttep bisa mengahargai gue kok, dan dperlakukan sma kyak lain yg jauh lebih cantik, lbih sgala2nya pkknnya gttuu,, jdi skali gy positif aja ya mkir sgala hal tntang si abang yogi, dia orang baikkk sangat amat baik dan gapantes bahkan sangat disayangkan buat dpikir negative :)





kalo ada yg engeh sama harapan2 gue diposting2 sebelumnya, rasanya smua kewujud satu persatu.. allah baik banget sama gue dan gue amat amat bersyukur dengan hidup gue skarang :((

Dan harapan gue slanjutnya smoga ttep bisa berhubungan baik sperti teman sama abang yogi, smoga slalu bisa bersilaturahmi terus aminn :)

4 comments

kak Metha, mau tanya, kak yogi finanda bener2 masih ada ga sih? kok ad berita meninggal gitu?

Reply

Alhamdulillah insya allah selalu sehat walafiat dia :) Beritanya cuma hoax aja..

Reply

mau nanya apa judul ftv yg diperankan yogi sebagai anak SMA yg ktmu cewek SMA jg di dalam bus, mereka berebut sebuah buku yg tinggal satu, dan ternyata cewek itu arwah penasaran yg mati ketabrak bus tersebut..
thanks...

Reply

Hantu manis di dalam bus. Fimnya udah gak ada

Reply

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..