Celoteh Usai Sidang Akhir

Huftttt heyyy hooo,, udah lama ga ngepost ni gara2 kelabakan ngurusin tugas akhir dan persiapan sidang.. dannn akhirnya smua ituuu udah selesai sekarang, usaha gue keringet gue dbeberapa bulan kebelakang kemarin bener2 perjuangan berat yg amat teramat pkknya hahahaa.. mau ceritain kilas balik detik detik gue mau sidang niiii,, cekidotttt ahahahahaa

okeeehh awalnya gue gatau urutan keberapa tanggal berapa gue kebagian sidang, dan temen gue ngabarin kalo gue dapet kloter ketiga, oke gue sneng krena bukan kloter pertama.. kloter ketiga disidang tanggal 26 juni 2013, dannn dibawahnya lagi gue baca sms nya kalo gue itu urutan pertama dikloter ketiga itu hufffffffffffft ini jleb banget buat gue, krna gue paling dag dig dug der kalo misalnya kebagian urutan pertama dalaaaaam presentasi.. but show must go on aja.. yang penting lakuin yang terbaik dan berusaha semaksimal mngkin.. itu pikiran gue saat itu,, sebelum sidang ada asistensi terakhir sama dosen, gatau knapa gue udah bangga dan percaya diri banget sma karya TA gue itu, tapi disatu sisi kadang gue juga suka ngedown lagi hikksss dan ga percaya diri lagiii hikkss,, asistensi terakhir banyak masukan2 yg ngebangun sampe gue harus rubah beberapa juga kata2 dan paper gue,, oke selesai smua itu bereslahhh,, besoknya gue print dan ngumpulin paper gue,, gue mkirinn aja sepanjang hari gue urutan pertama gue urutan pertama,, sampe2 gue gbsa tdur mau ngapa2in jg sma skali ga tenang,, dannnnnnnnnnnnn jenggggggg jenggggg bangett datenglah tanggal 26 JUNI ituuuuu,, okeee gue cba buat nenangin diri dari pas bangun tdur, gue bangun dan siap2 gue brangkat dari rumah jam 5.30 karena gue gamau sampe telat dan kan harus ganti baju dlu dikampus pake rok dan kemeja gtu2 pkknya.. okeee gue sampe dikampus jam 7 kurang, gue sarapan dlu dikampus krna dri kemarennya gue blm makan, abis makan gue naek ke atas ke TU jurusan gue, dan pas gue liat sidang itu dimulai jam 9 dan setau gue sidang jam 8 oke alhasil gue kpagian, tapi gpp jg si daripda gue tlat,, gatau knapa nggu dri jam set 8 ke jm 9 hri itu brasa cepet banget,, gue udah dengan repotnya bawa beberapa karya gue yg buat nanti bakal di display pda saat presentasi, gue biasa aja gbgtu deg2kaan saat itu dan gue tenang banget sat itu ga sedeg2kan waktu sidang konsep pertama. dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn jeng jeng lagi dospem gue udah mulai naik tangga dan masuk keruang sidang, gue masih biasa aja ga deg2kan tapi coba buat tnang dan baca2 dalam hati ahahha,, abis itu ngeliatlah 2 penguji gue masuk gue baru deg2kan ga ketolongan,, oke gue dikasih waktu buat display beberapa karya yg udah gua buat, gue kira cuma gue doang yang bawa karya paling dkit :( ternyata gue bawa cukup dan lumayan banyak dbanding temen2 gue,, display selesai mulailah gue presentasi.. *lagi presentasi ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
okeeeee seeleesailah gue presentasi, dan sesi tanya jawablah yang bikin smua yg ada diotak gue itu buyaar,, catetan yg ada di dpan mata gue aja sampe gue gbsa baca dan gbsa cari kata2nya padahal itu kata2 ada didpan mata gueee hufttt itu saking deg2kannya gueee,, dannnn sidang kali ini agak lebih rileks dibanding sidang konsep sebelumnya yang gue kaku dan gbsa berkutik sat itu, sidang yang kali ini lebih fun banget, dari penguji sampe pembimbing gue jg yang asik2 walaupun ada beberapa masukan atau kata2 jg yg bkin gue down, tapi gasdikit juga kata2 yg bkin gue bsa jauh lebih percaya diri sama karya gue,, dan selesailahhh keluarlah gue dari ruang keramat itu fuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. legaaaaa rasanya kayak bayi yang baru dilahirin ke dunia ahhaahaa,,, disidang ini mngkin blum apa2nya, tantangan dan realita terbesar itu pasti nanti sat kita keluar dan melepaskan status mahasiswa kita,, dimana realita dan tantangan dalam berkarya bakal jauh lebih sadis dari ini,, smoga smua masukan smua cacian smua semangat bisa ngebuat gue jadi pribadi yang kuat buat ngadepin realita sesungguhnya di dunia kerja nanti, karena gue yakin mulut klien akan jauh lebih pedas daripada dosen penguji pada saat sidang ahaha,,


ini sedikit dokumentasi karya gue pada saat pameran :) di daerah kemang event bazaar saat itu ^^







dan kalau ini sedikit dokumentasi display karya yang gue bawa pas sidang :) ini cuma beberapa si karena gue naek bis saat itu jadi agak rempong juga kalau bawa banyak dan dibawa smua kayak pas pameran ahahahaa,,





oke sekian dlu ah celotehan usai sidangnya,, masih ada 1 tugas untuk membantai 1 mata kuliah ni pas uas dan abis itu baru deh bener2 freeee fuhhh doakannn ya ^^ tggu postingan selanjutnya tentang hasil nilai pada saat sidang ya.. snin ini baru keluar nilainya :) smoga tidak mengecewakan heeheh aamiin O:)

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..