Yogi Finanda as Medi di Sitkom Terbarunya

Yogi Finanda as Medi di Sitkom Terbarunya - Hmmm lama banget udah ga ngeblog nih, gara-gara sibuk sama kerjaan terus dan lagi sibuk juga ngurusin online shop aksesoris korea yang lagi dibangun ni fiuuuuh :) Mampir-mampir ya ke mbimbemshop.com hihihi

Hari ini mau share biasa soal idola gue pastinya yang kecenya ga ada tandingannya pkknya eheheh siapa lagi kalo bukan Yogi Finanda!! Doi lagi ada project baru nih di KompasTV, acara Sitkom gitu. Well kita bakal sering-sering dibuat ketawa sama doi nih team !!

Single and Hopefully Happy 


Single and Hopefully Happy, yap itu nama project sitkom terbarunya Yogi Finanda. Acara ini baru perdana tayang beberapa minggu lalu tepatnya 24 Januari 2015. Di sini Yogi Finanda berperan sebagai Medi (27) Adiknya Dinda Kanya as Gina. Wuah si abang emang always meranin umur yang selalu dibawah umur aslinya dan selalu berhasil keliatan tetep awet mudanya euy, pasti nurunin dari mama Evi nih. Secara mamanya doi juga awet muda banget !!

Yogi Finanda as Medi

 

Medi disini perannya kalau yang gue liat itu karakternya humble, setia, fun dan kocak pastinya. Belum tahu banyak soal karakternya medi soalnya baru tayang dan nnton episode 1 nya, Episode 2 minggu kemaren kayaknya ga tayang :( Hmmmmm selalu di tunggu pkknya tiap hari sabtu !!


Kesan pertama nonton Yogi Finanda main di sebuah sitkom itu cengar-cengir sendiri, abis tanpa dia ngelawak aja mukanya udah gemesin banget. Dan ini sitkom pertamanya doi, walalupun di beberapa filmnya kadang juga dia banyak ngelawaknya tapi ini full acara komedinya Yogi finanda yang disuguhkan ya segala kelucuannya doi :D

Kalo ngeliat dan flashback lagi berbagai macam peran yang di peranin Yogi Finanda, kalo diliat-liat bakat aktingnya makin terus ke asah ya. Coba aja liat aktingnya waktu masih jadi Ergi di Eiffel I'm in Love, Doi masih lugu kaku dan masih malu-malu hehehe semakin kesini aktingnya makin keren, apalagi waktu meranin Mojo di Punk In Love :D Pkknya selalu ditunggu karya-karya terbarunya bang. Sukses untuk semua projectnya, karirnya dan kehidupan pribadinya.

Oh iya mau nambahin sedikit nih, banyak jg yang kadang suka nanya Yogi finanda itu udah meninggal ya segala macem, karena emang kalo kita ketik nama Yogi Finanda di google itu emang ada suggest yogi finanda meninggal atau apalah. Itu HOAX kok, si abang tonggi insya allah selalu sehat wal afiat. Jadi jangan terlalu dihiraukan berita yang Hoax itu team !! :)

Udahan dulu ya sharing tentang Yogi Finanda as Medi di Sitkom Terbarunya ini. Lain kali gue bakal share lagi tentang si abang tonggi. Jangan bosen-bosen ya !! ^^

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..