Trio Dream Link, Spammer SEO Masa Kini !

Trio Dream Link, Spammer SEO Masa Kini ! - Well udah lama ya gue ga posting disini, udah setahun lebih huhuu gara-gara sibuk sana sini cari kerja, dapet kerja sibuk dengan kerjaan gue yang numpuk. Gue juga udah makin dewasa dan pastinya banyak postingan yang kata-katanya beda banget sama postingan jadul gue ahahha,, maklum dulu gue ada dimana saat itu masih jadi bocah atau ababil. Gpp itu buat flashback lucu-lucuan kalo dulu gue juga pernah melewati masa labil itu hahah :D

Oke skip bahas soal postingan jadul gue ya. Sekarang gue udah kerja di salah satu tempat kerja yang gokil* disini gue ketemu sama 2 orang yang jadi satu team sama gue di divisi digital marketing. 2 orang ini di tambah gue jadilah trio yang kita bertiga namain dream link,

TRIO DREAM LINK

Trio Dream Link, Spammer Masa Kini

Gue mau bahas trio dream link ini lebih jauh.

Yang pertama ya pastinya gue sendiri. Gue ga usah jabarin banyak-banyak soal diri gue, karena di blog ini juga udah gue banget hehehe.. Tahun ini gue lagi fokus untuk ngebangun usaha Online shop fashion aksesoris wanita import korea yang gue kasih nama mbimbemshop, saat ini gue lagi fokus belajar untuk membuat website dan semua hal tentangnya pkknya dan nntinya bakal gue kembangin di online shop yang udah gue bangun dari 5 tahun ini. Salah banget baru gue kembangin di tahunnya yang ke 5 ini. Soalnya dulu masih iseng-iseng berhadiah, cuma buat isi waktu luang. Tapi ternyata seru juga kalo dikembangin dengan lebih baik. Ngebahas lagi soal dream link, di dream link ini posisi gue sebagai social media sawy. Dan gue satu-satunya cewe di team ini. 


Lanjut yang kedua gue bakal bahas tentang Muamar Angga  

Muamar Angga






Dia ini pemilik website sipolos.com yang isinya banyak menshare quote, atau kata-kata bijak tentang inspirasi kehidupan, kata-kata bijak, motivasi dan banyak lagi deh pokoknya. Buat lo yang suka galau atau putus asa ditengah jalan hilang arah dan tujuan hahaha, bisa banget buat langsung cusss cek websitenya. Gue rasa dia ingin menjadi titisan dari Mario Teguh. 



Lanjut yang ketiga gue bakal bahas tentang Lutfi YU

Lutfi Yu




Diantara kita bertiga, dia bisa dibilang paling sepuh karena dia yang paling lama udah bergelut di dunia digital marketing, terutama masalah SEOnya. Lo bakal banyak nemuin tips tentang dunia SEO di blognya lutfiyu.blogspot.com. Gue banyak diajarin tentang cara optimasi toko online sama dia nih. Si Lutfi Yu adalah Pakar SEO Tangerang yang selalu tutor gue soal ngoprek web gue yang kadang masih bikin gue bingung. Buat masalah SEO dia udah ga usah di raguin lagi, dia udah nyerempet nyerempet dewa skill SEOnya. ahahahaa

Selesai deh ah bahas semua Trio dream linknya, itulah orang-orang di team gue yang bikin kantor heboh, kalo satu ga masuk bakal sepi deh.. Pengalaman baru yang seru bisa ketemu orang-orang ajaib kayak mereka :)


Tunggu postingan gue selanjutnya yaaaa !! Dududududu :)


1 comments:

Nice post my sista. I like this reveiw about your personal friend. i hope we'll always learning seo together with Muamar Angga ..

Reply

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..