yogi finanda ...

Mau cerita-cerita lagi sedikit tentang artis kesayangan gue aahhaha alias yogi finanda, yang ampe dia nnti keriput juga gue bakal ttep ngefans parah sama abang gue yang kece satu ini hahaha,, jdi ceritanya gue bkin path *yang gatau path tanya mbah google ya wkakwkak.
Karna gue tau si abang itu juga punya path, jadi gue pengen bkin juga iseng2 ahahah.. oke path gue pun udah jadi dalam sekejap, awalnya gue ga ngerti gimana cara maennya itu socmed baru buat gue ahahha maklum gue bukan anak gahoelll.. okee path jadi gue search2 deh nama si abang gue apaan, dicari tonggi22 kyak username twitter dia gak nemu2, oke gue ketik deh YOGI FINANDA, nongol deh foto abang gue yang pictnya lagi di goa goa turki gtu hehehe,, triakkk dlu sebentar gra2 nemu akunnya *aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... 
langsung lah gue add, sehari berlalu kriikk kriiikkk. . . 2hari berlalu krikkkk krikkk. . . . Dannnnn hari ke 3 jengggg jengggg,,,, dapetlah email dari path kalo yogi accepted you as friend gtulahh inggrisnya ahahaha,,, bngun tdur brasa lagi ngimpi eh gataunya kagak alhamdulillah ahahaha. . . path itu menurut gue socmed yang very private beda sma socmed lain, di path sebelum kita diaccept si pengguna, kita gakan bsa lyat aktifitas dia,, jdi seneng aja si path gue di accept abang yogi, setidaknya si abang percaya sma gue, dan setidaknya si abang juga menilai gue ga annoying selama ini ahhahaa, , , akwkkakakw nyimpulin sendiri gue jadinya,, ya mdah2an kesimpulan gue bner ahahah,, dan gue jg tau bukan cuma gue satu2nya fans yang di accept si abang yogi,, jadiiii jangan pada ngiri yang belum di accept yaa,, gue nulis dan ngepost ini pun bukan untuk pamer atau apalah itu,, gue cma pengen menyalurkan kebahagiaan yang lagi gue rasain saat ini. . .causeeee,, yogi finanda ituuuu artis yang gue kagumin gue ngefans sma dia dri jaman gue piyikkkk,, gue ga akan post disini kalo gue ga ngerasa seseneng atau segirang ini. . .secara hal ini yang gue tunggu2 dari jaman SMP dan sekarang gue udah mau lulus kuliah hahaha dan gakan pernah bosen liat abang satu ini,, ternyata 9 tahun lebih gue ngefans sama abang kece terhitung sampai detik ini.. dan semua balesan comment dri dia itu udah gue anggap kayak kado dan hadiah yang paling indah bnget buat 9taun yang lalu lalu itu..
yogi finanda, besar kecilnya karir dia di dunia entertaint, gue bakal selalu girang dengan smua balesan comment dia walaupun balesan cma setitik,, krna dia beda sama artis lain bedaaaaaaaaaaa bangett,, good personality itu kata2 yang pas buat si abang kece satu ini..


i trust when yogi finanda said "insya ALLAH" 
kenapa gue bilang begitu? karena udah sering yogi bales comment gue dari awal comment dengan kata insya allah, mulai dari insya allah bakal ketemu, insya allah dia bakal pake jacket yang gue kasih, dan satu persatu itu kewujud, walaupun dengan waktu yang gasebentar si kewujudnya, tapi dengan waktu yang cukup lama, berbulan bulan ahahha,, tapi gue sabar aja dan gapernah memaksa atau bawel nanya nanya hahaha karena gue gamau annoying huwkwkaakw jadi sama yogi finanda itu intinya sabar aja pasti dia pelan2 ngelakuin kok harapan2 fansnya satu persatu, bukan cma gue tapi semua fansnya :) yang gue seneng juga dia ga pernah membedabedakan,, cantik atau nggak fansnya dia, dia selalu ramah, dia selalu senyum, dia selalu nyapa dengan baik, selalu nanggep kalau kita ajak ngomong,, itu penilaian gue buat si abang yogi waktu pas ketemu, dan gue cma bisa diem lyat keramahannya itu ke fans fans disekitarnya saat itu.. 



Kalo ini lagi iseng post ke yogi tentang nilai laporan KP gue, eh dibales jadi makin semangat buat kuliah, dan kesemsem hari itu berangkat ke kampus ketawa tawa sendiri ahahahaahaha 



really tqx YOGI FINANDA :)

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..