yogi finanda lagi. . .

Lagi ya lagi ceritain yogi finanda, yang bosen maaff ya soalnya gue gapernah ada bosen2nya si ngomongin si kece satu ini hehehehhe. . .

Tanggal 2 februari kemarin ni, pas gue lagi di lembang, iseng2 dari pagi ga buka twitter, malemnya iseng aja buka deh tuh ehh pas diliat ada mention dari yogi finanda, blom baca mentionnya tuh baru baca namanya aja, yg tadinya sikon lagi hening banget, gue spontan treakkkk kegirangan nyubit2in gemes2in si pacar gra2 saking seenengnya ahhhaa ampe malu pdahal lagi rame ngumpul2 disitu heningnya krna lagi pda makan, mana desebelah gue juga ada bayi untung ga sawan tuh anak orang denger treakan guee akwkawkakwa,,

lanjut bahas mention aabang kece,, isi mentioonya begini ni, , ,


kenapa gue girang? karenaaaa itu mention share blog gue ke dia ituuu udahhh lamaaaaaaa,,  skitar 26 januarian.. ni yg ini niii


dia bales pas tanggal 2 februari, berarti tandanya si abang kece ini antara rajin, sama peduli baca mention fans2nya biarpun mention itu udah kelelep jauhhh looo,,6hari itu lumayan lama jg, lumayan kelelep jauh juga tweet gue dan fans2nya yg lain, tapi tetep dihargai dengan ngebaca mention2 fansnya.. jadi para fans jgan pda marah2 yaa kalo gdbales,, gue pnya prinsip ni wedehhhh agagag gni, dari dlu gue cma berharap tyap gue mention abang kece, gue cma berharap dibaca, tanpa mengaharapkan balesan mention, soalnya menurut gue,, ga dbales pun gpp karena daripda dibales tapi besoknya lupa,, mending dibaca tapi bisa diinget trus :) dan si abang kece ini termasuk yang membaca dan mengingat, dbales atau ga, si abang kece ini slalu inget sma fans2nya koooo, soalnya gue udah baca twit dya dari jaman tweet pertama dia wkakwkak mkanya gue dapet deh ksimpulan bgtu krna tyap ada tweet dari fansnya yg bilang, bang masih inget foto ini ga bla bla bla, dan si abang kece slalu ngasih tau sikon yang dhadapinya sat itu sama si fans tersebut pda waktu ketemu. Jadi, Ketemu atau ga, tulisan atau bukan, tweet apapun, yakin banget akan slalu diinget si abang kece 1 ini, jadi menurut gue kita ga perlu marah2 atau ngemis2 minta dbales, tanpa dibales pun akan slalu dibaca sma abang kece, jdi sma aja kalo menurut gue :) trus soal follback2, di follback atau ga itu sma aja ko mnurut gue, antara DM dan Mention itu kan sama, intinya sma2 ngirim pesan kan? yg mikir kalo di follback trus bisa leluasa dm dman sma si abang kece ini mah salah bangetttt,, krna ttep kok dperlakuiinya sma, sma antara yg difollback atau ga di follback, gue jg ska dm tapi gadbales, sma kyak mention suka ada yg ga dbales, jadi menurut gue semua itu sama aja, gausah terlalu maksain :) sabar aja, pasti bakal direspon :)

oiya barusan abis buka instagram jg, , , ada notif lagi yg bkin girang, , ini barusan banget baru buka. .


di follback di insta sma abang yogi, , , antara girang sama terharu sekarang, , , baik banget si abang ini,, skali lagi maaf ya ngepost disini bukan mau pamer mau sok sokan atau apa bner2 sma sx bukan, gue cma pengen menyalurkan perasaan gue saat ini aja yg gbsa tersalurkan ke si abang kece ini, kalo gue girang sambil mentionin si abang ini nnti takut annoyinggg mention melulu,, makanya gue puas2in girang2an disini :( bolehhhkannn hiksss :((((((((( jdi plisss ya negative thinkingnya dibuang jauh2 :((

buat abang kece :
makasih banyak abang iniii socmed di tanggep smua rata2, maaf ya abang kalo di addin di followin smua socmed yang abang punya :( takut bosen aja seebeernya si abang sama dirikuu iniiiihh :( maaf juga kalo agak annoyinggg :( mdah2an diriku ini tidak mengganggu abang kece dengan mention, foto atau apa aja yang metha kirim ke abang yaaa bangg,, aminnnn :((((

NB : bang kado masih disimpen ni, berharap bisa ngasih ke abang lagi nanti aminnn,, berkah selalu buat hidup dan segala kebaikan yg abang lakuin yaa O:)

really tqx YOGI FINANDA

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..