07/10/2012 Yogi Finanda

I still remember the first day i met you bang @tonggi22

Yap sesuai kata di awal itu, gue ga lupa pkknya sama hari dimana gue pertama kalinya ketemu sama si abang kece, yang belum tau critanya intip2 aja ke postingan gue yang lama2 hehehe,,

07/10/2012 itu tanggal yang ga bisa gue lupa kayaknya ehehe,, secara di tanggal itu gue ketemu satu orang yang dari jaman gue cilikkk secilik ciliknya itu udah gue liat tampangnya dimajalah2 dan di tv, yang pada saat itu lagi ngehits banget pkknya sinetron pacar khayalan dan dia jadi I'am. Pasti pada familliar banget dengan sinetron dan nama itu eeheheh, dari situ gue udah mulai terusssss nyariin berita yang membicarakan tentang dia pkknya,, semua artikel dia gue kumpulin satu2.. pkknya gatau apa yg bkin gue ngefaans sama si abang satu ini, tapi yang jelas gue slalu girang setiap nonton si abang ini, artis yang lebih ganteng dri dia jg mngkin banyak, tapi yg kharisma dan auranya kayak dia tuh ga ada cuma dia yang punya pkknya, gue curiga dia ini titisannya peterpan deh yang ga bisa beranjak dewasa *aduh ngayal gue ehehheeh* abis mukanya awet parah,, dari dulu sampe sekarang itu gda berubah2nya mukanya, tapi gue kayaknya tau rahasianya, pasti karena BASKET *sotoyyyy ogut*. Abis liat dipostingan di pathnya yang tiap jumat paling rajin latihan itu dia kayaknya, dan kayaknya basket sama dia itu udah soulmate bener, ahahaha pasti itu have fun nya dia pas lagi ngebasket yang bikin mukanya awet ampe sekarang.. Anti Aging paling ampuh itu emang OLAH RAGA. Oke skip basket2nya lanjut lagi ceritain si abang kecenya, yang jadi ciri khasnya si abang kece itu suaranya, suaranya sebenernya kalo lagi ngobrol langsung kita ngerasa biasa aja, cuma kalo lagi di tv suara khasnya itu jadi lebih kedengeran dan itu cuteeee parahhh.. dan ada gaya khasnya si abang yang jago banget gue ikutin kalo lagi akting ahhaha sayangngya sulit gue ungkapin tuh gaya dengan kata2 disini ahahha pkknya khas banget gaya tangan, bahu, mulut, mata, suara sampe ke leher2nya, dan gaya itu gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pernaaaaaaaaaaaaaaah lepas dari awal dia main film, dari eiffel i'm in love, pacar khayalan, ftv/film2 dia saat ini, gaya itu ga pernah ilanggg.. dan buat gue itu ciri khas dia.. dan kalo gue liat perkembangan akting si abang kece dari jaman eiffel sampe skarang, itu pesaaattt banget, awalnya gue kira si abang ini pemalu banget, soalnya kliatan waktu main di eiffel blom lepas lepas banget aktingnya, tapi semakin ksini aktingnya makin berkembang banget, dari yang kayak awalnya malu2 sekarang jadi makin bagus mainin peran yang dikasih.. *udah kayak comentator gue* jebrreeeeetttttttt lah pkknya kalo kata komentator bola jaman sekarang mah ahahaha..

Ga berasa udah setaun yang lalu, dari awal pertama gue ketemu dia. Kayaknya baru kemaren,, dan gue sangat bersyukur udah bisa ketemu dan bisa jadi kayak temen, bukan kayak artis sma fansnya, tapi sekarang jadi lebih kayak yg saling mendoakan dan support satu sama lain,, jujur hal ini positif banget buat hidup gue, support dari dia bikin semangat hidup gue naik 10000000000xxxx lipat rasanya, jadi support2 doa2 metion2 dari dia gue slalu capture dan gue kumpulin dari awal dia bales mention gue, trus kadang suka gue baca ulang kalo gue lagi ngedown atau ada masalah, balesan mention singkat/pjgnya support/doa dari dia pasti slalu gue baca2 ulang, buat macu terus semangat guee,,  ga pengen yg tiap hari mention atau apa, takut si abang bosen juga -_- karena gue juga slalu gak kepengen banget ngebuat si abang itu kayak ngerasa keganggu atau diribetin gue, pkknya gue gamau annoying / caper dan itu bukan gue banget -_- kita tetep bisa dilihat/dipandang sama orang lain dengan jadi diri kita sndiri kokkk yakan? gue si percaya ituu.. Tanpa cari2 perhatian, si abang ini udahh paling perhatian sma smua teamsnya!! perhatian bangett pkknya, dia ituuu slalu ngedoain dan support teamsnya balik di stiap mention dari para teams yang juga ngedoain dan support dia *Cek deh TLnya @tonggi22 klo ga percaya* itu real kalo gue liat ehehhe soalnya sering banget dia ngebalesin mention teams yg lagi uts uas ujian bahkan pernah gue pernah liat dia bales mention ngedoain orang tua salah satu teams yg lagi sakit biar cepet smbuhh kalo gasalah waktu itu *lupa2 inget* ahhh pkknya baikkkk bangettt samaaa smua teams dan followersnya deh pkknya..


I just wanna say a massive thank you to you pokoknya bang @tonggi22

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..