Review Skincare Bayi Part 2 - Buds Organics Indonesia

Sekarang gue balik lagi nih, masih mau coba bikin vidio review gitu.. Nah kali ini gue coba pengen bikin lanjutan video dari Review Skincare Bayi Buds Organics Indonesia Part 1 ke Video Review Skincare Bayi Buds Organics Indonesia Part 2 ini..  


Dan semua produk yang ada di part 1 sampai sekarang pun masih anak gue pake. Di part 2 ini gue mau share beberapa tambahan lagi produknya Buds Organics yang lagi ayra pakai juga.. Disclaimer juga ya, ini bener2 honest review dari gue gtu ya. Karena apa ya, kayak gue cukup puas banget sama hasil yang didapat dari produk ini gtu loh, dan gue sangat-sangat happy dan makanya gue bikin video review kayak gini. Simple banget alesan video2 review yang gue buat sbenernya, karena gue PUAS & HAPPY sama hasil yang diberikan produk ini, dan gue pengen banget share ke happyan gue ini ahhahahahaa.. 

Nah kalau untuk produk yg rescue lotion dan intensive cream.. kalo info yg gue baca sih sebenernya untuk ruam berat pada kulit bayi/anak itu harusnya pakai intensive cream.. dan yang ruam sedang bisa pakai yg rescue lotion.. tapi in real lifenya di anak gue yg ngaruh untuk ruam berat itu si yang rescue lotion, ruam ringan masih oke pake intensive cream.. krna pernah ada ruam berat dan pakai yg intesive agak beberapa hari redanya tapi pakai yg rescue kayak sehari langsung ilang gitu. Nah jdi kayak semua balik lagi ke si kulit anak maybe lebih diterima mana sama kulit dia gtu. Jadi urusan kulit sensitif kudu banget pilih2 mana yg cocok.. dan memang harus bner2 coba beberapa produk biar kita tau mana yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kulit anak kita.. 

Dan tekstur lotion sama cream itu juga beda ya gais.. Yg lotion macem agak lebih encer dibanding cream, cream agak lebih kentel sedikit dan kayak ada bulir2 kayak scrubnya gtu lo.. jdi 2 produk si rescue sma intensive itu masih ayra pakai kalo emang ada ruam2 atau kulitnya lagi merah2 gtu.. dan kadang suka bngung jg si sama produk2nya BUDS ORGANICS.. gtau ya mereka buatnya dengan apa tapi cream mereka jujur slalu ajaib buat atasin smua masalah kulit yg ayra alamin, kadang suka takjub sndiri klo lagi ada ruam dioles buds kebesokannya tu bisa ilang.. pokoknya thanks buds !!

Oiya gue juga biasa beli produk BUDS ORGANICS disini :

https://www.tokopedia.com/buds-organicsid
https://shopee.co.id/budsorganics.id


Dan kalian juga bisa banget follow ig BUDS ORGANICS

https://www.instagram.com/budsorganics.id

Buat tau semua kegunaan dan manfaat dari semua produknya, serta beragam macam info buat mengatasi kesensitifan kulit si kecil Pokoknya harapan gue dari video review ini, semoga ada manfaat positifnya ya untuk kalian

By the way hope you guys enjoy this video ^^ 

Dan maaf atas semua keterbatasan kualitas video atau pengeditannya ya,, hahahaha emak2 amatiran nihhh hhihihi

Keep in touch with me 📲💕 

..........................

✿ Blog : http://methaoctaviara.blogspot.co.id/
✿ Instagram : https://www.instagram.com/moctaviara/
✿ My shop : https://www.instagram.com/lemariayra_/ 

Thank you for watching this video 💕
Subscribe to my channel for more video ! 😘💜

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..