Yogi Finanda Menikah

Yeeeayyyy iyaaaa Yogi Finanda Menikah, bnerannnn dia udah nikahhhh.. Akhirnya yaaa alhamdulillah.. Ini berita yang gue tunggu-tunggu banget dari duluuuu,, Suka search di google muncul suggest yogi finanda menikah tapi ga ada artikelnya ya karena memang saat itu si abang kece ini emang belum menikah, Ehh setelah kemarin menikah, suggest keyword itu pas di klik menjadi kenyataan deh, bisa nemuin banyak berita tentang pernikahannya.. Senengggggggg dengan kabar baiknya ini.. Waktu tau dia tunangan aja gue langsung nyebut ALHAMDULILLAH ahhahha karena akhirnya si abang ini nemuin juga pendamping hidupnya.. Lanjuttt cerita,,,,

Dan alhamdulillahnya gue masih dikasih kesempatan buat silaturahmi sama abang yang satu ini, 3 Desember kemarin gue sma pacar dateng ke nikahan bang yogi. Acaranya di gedung PTIK, lumayan jauh dari rumah tapi kalo udah niattt gassss terossss haahhaa..

Awalnya bingung mau dateng apa nggak, karena gatau mau pake baju apa atau yg gimana, karena gue kayaknya ga ada baju yang kecewe-cewean, biasanya cuma ngaos dan jeans :( Karena gue pengen banget dateng kesana dan ngasih selamat secara langsung akhirnya gue ubek-ubek baju yang sedikit agak kecewe-cewean ternyata ada ahahahahhaha.. dari baju gue bingung lagi pake sepatu apa, pengen pake kets cuma kayaknya ga cocok, pengen pake hak tinggi? busettttt itu sepatu yang seumur hidup ga pernah bisa gue pake kayaknya :( bisa jatoh-jatohan gue pas jalan ahahahahaa.. akhirnya gue pake sepatu sandal yang ttep bkin gue nyaman buat jalan kesono sini. Udah gitu gue pengen coba tuh make up make upin muka gue biar agak segeran sedikit kan. Dan balik lagi karena gue bukan yang kecewe-cewean hiiksssss dan gue baru tau yg namanya MAKE UP itu SUSAHHHHHHHH banget-banget hiks padahal kalo nnton youtube kayaknya gampang bner :( gue coba pake blush on tapi merahnya kayak abis di tonjok segaris gtu ahhahaha akhirnya gue elap smuanya dan dandan seperti METHA yang biasanya aja.. Karena tanpa pake blush on, kalo gue udah di tempat yang rame banyak orang biasanya muka gue merah sendiri karena gue anaknya pemalu aaubauabuahauhauahuahau.. 

Sekitar jam 5an gue berangkat dari rumah, acaranya sih jam 7 cuma karena lokasinya lumayan jauh jadi berangkat lebih awal buat hindarin macet. Kita ga nyasar sma sekali karena pacar akuhhh sudah tau letak gedungnya ehhehehee.. Sampe disana sekitar jam setengah 7, mau masuk masih sepi banget jadi kita nunggu di luar dulu sampe acara di mulai.. 

Sekitar jam 7 lewat sedikit akhirnya kita masuk, dan bang yogi sama ka clara udah senyam senyum ke para tamu dan jalan buat menuju pelaminan. Muka mereka berdua disini ceraahhhhh banget dan kelihatan aura bahagianya.. Kak claranya juga cantik kecil mungil imut bangetttt pkknya cocok dan ideal banget disamping suaminya itu tttttsaaahhhhhhh :D

Ga lama setelah itu mereka berdiri di pelaminan, dekor pelaminannya baguuuuusssss banget ditambah baju dan hiasan kepalanya kak clara itu mengkilap kerlap kerlip gitu pkknya cantikkkkkk banget.. Warnanya juga adem paduan ungu hijau dan warna-warna salem gitu.. Suka banget dekornya, simple tapi mewahhhh banget.. 


Liat mereka duduk di pelaminan masih kyak percaya ga percaya akhirnya si abang yogi itu udah menikah, dan gue liat dia duduk di pelaminan dengan mata kepala gue sendiri secara langsung, padahal dulu inget banget pas masih jadi B 1 AM dan gue masih pada jamannya nyariin artikel dia di majalah2 remaja jaman dahulu kala, dan yang masih tereak2an kalo udah nemu itu artikel buat di simpen gunting sana sini, masih pake baju putih biru pula, wuaaahhhhhh waktu berlalu cepetnya bukan main, sekarang dia udah nikah, umurnya juga udah kepala 3 mau 4 yaa hiks, guenya juga udah ga pake baju sekolah lagi dan bentar lagi gue yg nyusul kepala 3 walaupun masih 4 tahun lagi, fiuhhh ga nyangkaaa.. Dan alhamdulillahnya waktu itu berlalu dengan beragam hal yang positif ..

Nah setelah mereka udah duduk di pelaminan, akhirnya dateng deh waktunya untuk ngucapin selamat salam-salaman secara langsung. Gue udah deg2kan banget karena panggung pelaminannya tinggi banget dan gue maluan anaknya diliatin banyak orang dibawah, walaupun mereka bukan ngeliatin gue ahahahahha tapi gue ttep deg2kan ada di keramaian hikssss.. Akhirnya gue ngantri tuh buat naik ksana, saking deg2kannya gue slalu ngeduluin orang yg ada dibelakang gue dlu dan gue pindah kebelakang, dan pindah kebelakang lagi ga maju maju ahuahauahuahua.. Sampe akhirnya tiba waktunya gue naik, untung ditemenin pacar kalo nggak udah gatau deh ahhahaha.. Sampe diatas akhirnya bisa salaman, dan minta video ahahaha, mau minta foto takutnya shaking fotonya jadi minta video aja nnti bisa di capture biar jadi foto deh. Dan gue ga nyangka bang yogi masih inget gue, padahal gue kira pas lagi salaman ya dia cuma salaman balik aja, eh pas di video gataunya dia nyebut nama gue :( seneng ternyata dia masih inget si metha yang petakilan ini hiks.. Karena saking buru2nya dan antrian di belakang udah panjang banget ga enak lama2 jadi kita langsung salaman sama keluarga yang lain, ada ibunya bang yogi, pangling juga liat ibunya pantes anaknya ganteng, ibunya juga cantikkkkkk banget awet muda mukanya sma kayak bang yogi.. Dan yang ga berubah dari jamannya si ergi, iam dan lainnya itu selain muka yang awet muda, yaitu SUARANYA, suara khasnya bang yogi itu bener2 dehhhh pkknya keciri bner klo dia ngomong ahh suara si bang yogi itu hhahahaha.. Dan dari situ langsung turun dan icip-icip makanannya, dan ga lama gue sma pacar pulang, karena takut sampai rumah kemaleman. Oiya sebelumnya kita nuker souvenir dulu, souvenirnya bagus pouch gitu. Sampe rumah langsung gue pake dan ga gue buang itu ucapan terima kasihnya ahhahaa buat kenang2an..


Sampe rumah pkknya masih ga nyangka kalo gue abis dateng langsung ke pernikahan si abang yogi, kayak ngimpi banget. Dari dulu ga pernah nyangka akan ada hal SEHEBAT ini.. Semoga bisa terus silaturahmi sama bang yogi dan kak clara. Semoga pernikahan mereka berdua selalu diberkahi berbagai hal yang positif untuk di dunianya dan akhiratnya. Sekali lagi selamat bang yogi dan kak clara, dan makasih juga untuk undangannya :D

BARAKALLAH Ya bang yogi..

Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..