One Step Closer

Wuoaaaaaaaaaaaaaaah i'm back !!!

Akhirnya setelah lama ga update udah berbulan2, gue balik lagi nehhh.. ahahhahaa.. alasannya karena karena karenaaaaaaaa gue lagi mempersiapkan suatu acara yg bakal bikin hidup gue akan berkali kali lipat bahagia pkknya...

Yes tanggal 26 April 2018 gue dilamar sama pacar akohhhh yg udah setia bersama 10 tahun iniiii.. Akhirnya impian gue sama dia sebentar lagi akan menjadi nyata.. Gue juga mau share beberapa persiapannya disini nntinya, buat gue jadiin kenang2an dan juga biar inget selalu gimana rempong, gimana serunya nyiapin dari 0 untuk hari bahagia gue itu..

Oiya untuk persiapin lamaran gue ini, gue udah dari cukup lama nyiapinnya, sekitar dari awal tahun berbarengan sama minta ijin dan masukan ke ortu buat minta pendapatnya kalau gue taun ini mau nikah. Bahkan sebelum itu pun gue udah ngumpulin seserahan dikit2 biar pengeluarannya diakhir ga berasa gede2 banget.. Mendekati hari lamaran, gue udah mulai2 buat nyari yang buat makeupin gue, baju kebaya dan batik buat acara lamaran, catering untuk acara lamaran, dan dekor sederhana untuk acara lamarannya juga. Alhamdulillah semua lancar2 aja, walau banyak suka beda pendapat dan esmoseh sama ortu ahahahhaa..

Dannn setelah semua persiapan selesai, gue pun tinggal nggu hari lamaran yang kian hari semakin dekat dan membuat jantung akoh dugun dugun alias deg2kan hahaahahhaa..

Hari lamaran pun tiba, rasanya itu deg2kan parah banget udah ngelebihin deg2kannya sidang akhir dehhhhh.. baru lamaran aja udah deg2kan gimana hari Hnya ya haahahahahaha..

Oiya untuk dekor udah selesai dari h-1 malamnya dirumah, untuk makanan smua juga udah siap buat dimasak2 ( kebetulan cateringnya sama tetangga dirumah jadi enak koordinasinya ), nah buat makeup nih gue yang paling bawellll banget banget karena gue jarang banget yang namanya make up gue takut banget sampe dempul alhasil gue pake jasa rias yang gue pake waktu wisuda daaannn gue sukaaaaakk banget sama hasil make upnya, cukup natural buat gue dan ga dempul jadi nyaman diguenya juga, udah gtu yang rias juga baik sangat memaklumi gue yang ga biasa di makeup jadi rada bawel ahahahahaa dia juga sekalian jadi hair donya dan hasilnya bagooosss ga mengecewakan sama sekali bener2 kayak apa yg gue mau, terus untuk kebaya gue fitting di HbLuxe punya temen akuhhhh kak marinceeee, wuahh kalau tak ade dieee gue gabakal pede sama bajunya, untung dia menyelamatkannya ahahahahah makasyih kak marinceeeeeee..


Seiring berjalan acaraaaa, alhamdulillah acaranya lancarr semua2nya, sampai pada akhirnya penetapan tanggal.. Akhirnya tanggalnya udah ditentukan dan ngerasa semuanya semakin dekattttt :D


Yap.. semuanya semakin DEKAT ^^ 
Bismillah...


Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..