Bridal Shower

Hari H semakin semakin dekatttttttt..

Beberapa hari menjelang hari H gue tuh masih masuk kantor, yang setelahnya gue udah cuti karena udah mesti nyiapin buat acara pengajian menjelang hari Hnya..Dan gue ga ada yang namanya pingit2 cuma ya kata orang, pamali mau nikah masih keluar2..

Rencana terakhir masuk kantor gue tuh maunya tenggo, karena pamali itu.. Eh tapinya temen2 gue ternyata lagi merencanakan sesuatu buat gue, awalnya gue males tuh karena wah pasti gue bakal di kerjain abis2an nehh kayak bridal shower yang kecepatan bareng Piknik Ajijah Squad yang ngobrak ngabrik muka gue dan di arak ngider2 mall.. hauhauhauahua emang kampret mereka2 ituh.. Liat aja niihh..




Gue udah bner2 males kan ngebayangin bridal shower yang diarak2 gitu.. hahahahhaha

Akhirnya gue dipaksa tuh buat ikut sma temen2 gue yg katanya ada deh ada deh dari awal gue tanyain.. Dan jam pulang pun tibaaa.. tsahhhh ahhahhaa.. gue ikutin mereka yang udah ngegandengin gue, takut gue kabur kali yakkkk dari masuk lift smpe keluar lift, akhirnya dateng grab yang mereka pesen tuh..Nah di pertengahan jalan, mata gue mereka ttup, waaahhh gue makin deg2kan krna gue pun gatau mau dibawa kemana kan, takutnya mereka bawa gue jauh2 ditambah kata emak gaboleh pulang malem2 tuhh.. Gue ikutin acara mereka pkknya sambil dag dig dug di dalem mobil,. Ga lama, sampe tuh gue di tempat yang udah mereka pilih, gue turun dan jalan ke tempatnya masih dengan mata tertutup yang gue bner2 gatau itu ada dimana ada siapa aja..

Sampailah gue di tempatnya, tempatnya dilantai 2 karena gue berasa naek tangganya ya ahahhaha.. Nah gue dsuruh duduk kan, dan pas gue buka mataaaa jengggggggggggggggggg jenggggg GUE TERHARU SETERHARUHARUNYA sama apa yang mereka siapain buat gue, mulai drai dekornya yang sederhana dan gue banget, mulai dari tulisan2 yang mereka tulis buat gue waahh gue fiks banget terharu, dan ternyata mereka pake dresscode pink buat acara ini cuma gue ga nyadar hahahahahahaa..

Pkknya ini moment yang ga pernah terlupakan, gue seneng campur haru jugaaa sampe nangissssss ga nyangka mereka bakal siapin hal sebegitu sweetnya buat gueeeee ahahahhhahaha..

Makasyihhhhh teman teman akohhhhhhh..



 

THANKS !



Post a Comment

Thank you udah luangin waktunya buat baca blog gue. Jangan lupa comment dan follownya ya. Hehe..